image

anak lucu kesayangan saya ini kembali sakit. sekarang ini, panas tinggi. sebelum tidur fatih meminta saya mengaji. jika saya berhenti, serta merta ia akan menjawil pipi saya dan meminta saya kembali mengaji hingga akhirnya ia terantar ke alam mimpi.

selama tidur, sudah enam kali fatih mengigau. sebanyak itu pula ia memanggil-manggil nama saya.
“momi, spiderman”
“momi, pipi..” “momi, udel..” “momi, mau kaki” “momi, peluk” “momi, burung mati..”

tidur yang nyenyak, fatih..
supaya lekas sembuh.

Leave a Reply

