Menyambut Musim Semi Kelima

Aroma musim semi mulai menyeruak dari balik kelopak bunga yang mulai mekar. Mesir yang cokelat mulai menampakkan warna-warninya. Hari ini, kami bertiga–saya, Kak Aceng, dan Fatih–menikmati hari dengan jalan-jalan di Taman al-Azhar. Taman, yang dalam pandangan saya, adalah taman terindah seantero Cairo. Bunga-bunga mulai bersemi, meski tak semua sempat saya abadikan sebab bagaimana pun, Fatih tetaplah musim semi terindah dan paling menarik untuk saya kagumi😀

Image

Kembang sepatu merah merekah indah mengundang mata untuk singgah sejenak

Can you spot the small lady hiding inside the daisy? Inilah kepik pertama yang saya lihat selama lima tahun di Mesir. Senang? tentu!

Can you spot the small lady hiding inside the daisy? Inilah kepik pertama yang saya lihat selama lima tahun di Mesir. Senang? tentu!

 

Daisy kuning dan lebah

Daisy kuning dan lebah

 

Saya tidak tahu apa nama bunga ini tapi di antara bunga yang ada, inilah bunga yang menerbangkan pikiran saya ke masa kecil. Saat pulang sekolah saya suka bermain di pekarangan rumah tetangga yang didominasi oleh bunga ini

Saya tidak tahu apa nama bunga ini tapi di antara bunga yang ada, inilah bunga yang menerbangkan pikiran saya ke masa kecil. Saat pulang sekolah saya suka bermain di pekarangan rumah tetangga yang didominasi oleh bunga ini

 

What'syour name dear orange?

What’syour name dear orange?

Dan inilah bunga musim semi terindah versi saya:

Fatih dan babanya

Fatih dan babanya😀

8 thoughts on “Menyambut Musim Semi Kelima

  1. assalamualaikum
    saya Dinar
    syukron udh di follow, Mba
    mdhn2 ada berkahnya

    wah saya baca ada Mesirnya,, jadi keingetan Cleopatra *etdah

    maksudnya jadi keingetan Al Azhar,, pengeeeen banget sholat di jami al azhar

    jadi ceritanya Mba Lulu, dan Suami itu mahasiswa Al Azhar??wah ngambil apa tuh programstudinya?? udh doktoral kah??

    blh nih kayaknya, kapan ada waktu saya nanya2 tentang studi di Al Azhar

    barokallah fiik wa ahlik

Leave a Reply

