0

Eh, Fatih Mulai Makan, yaaaa?

Fatih sayang, manis, cinta, buah hati, mutiarakuuuu… akhirnya, masa ASIX kamu berakhir, Nak. Saatnya telah tiba buat mama dan baba berpusing-pusing bahagia ria memikirkan apa yang harus kau makan untuk esok hari~halah drama!

Sebagai ibu baru, tentunya saya harus berusaha mengorek informasi dari mana-mana, termasuk dari Mbah Gugel. Tapi, kebanyakan ngorek malah bikin galau yaa.. hahaha. Ada ibu memulai MPASI (makanan pendamping ASI) dengan memberikan buah karena rasanya manis (ASI kan juga manis..cobain, deh!). Jadi, anak nggak terlalu senep gitu pas mulai makan, soalnya kan rasa manis memberikan sensasi bahagia 😀 Continue reading

0

Corat-Coret Tembok

Libur semester datang, hati pun senang 😀

Dari awal liburan sih saya dah berencana untuk corat-coret tembok kamar. hehehe.. ya, ini kan buat Fatih *alasan padahal mau nostalgia masa kanak-kanak*. Akhirnya, setelah diskusi sama si cinta, saya pun mulai menggambar-gambar. Ka Aceng juga punya saham. Pertama dia gambar burung hantu, kedua singa, tapi dua-duanya gagal. hehehehe… akhirnya Kak Aceng gambar kucing, monyet, dan burung.

Nah, corat-coret kamar tuh ternyata asyik banget ya! bikin kita makin ikrib–saya, kak Aceng, dan Fatih–juga bikin suasana lebih hidup. Kalau Fatih lagi liatin gambar-gambar itu, biasanya saya ngomong di sebelahnya, “Ini anak ayam, warnanya kuning, suaranya ‘piyak.. piyak..’ ini ibunya, warnanya cokelat. dia mau kasih cacing ke anaknya. Tapi kata Baba cacingnya gak boleh digambar soalnya kasihan Fatih, masa kecil-kecil udah kenal cacing..” hahaha… Ya intinya, gambar itu membantu saya untuk bikin cerita-cerita baru buat Fatih.

Imageini dia fotonya

Continue reading

0

Dua lelakiku

image

Dua lelaki yang begitu lekat di hati dan mata. Pertama, Cinta alias babanya Fatih. Family man yang selalu bahagia, siaga, dan gak pernah marah.

Kedua, Fatih. Bayi yang menggemaskan, suka goyang-goyangin kepala, dan penuh senyum.

Dua lelaki yang pada setiap pagi kukirimkan doa.