Aside
2

Kayaknya tahun ini WordPress bakalan kebanjiran banyak pelanggan~atau pengungsi, ya? Salah satunya ya saya ini. Dulu saya biasa curcol (ehm) di Multiply (MP) tetapi sekarang ada kebijakan baru dari si empunya MP, “tukang curcol dilarang ngempi!” Plis deh, Bang Stef.. Terhitung mulai awal Desember nanti, MP akan dikhususkan bagi para online shopper. So, jangan heran kalau MP nanti tiba-tiba ramai dengan sapaan “Hai Sist.. mampir, yuk!”

Saya sebagai pengguna MP~meskipun nggak maniak sih ya, tetap aja merasa sedih. Tak terasa air mata pun meluncur deras dari kedua mata ketika mendengar kabar yang bagaikan petir di siang bolong itu -_-. Saya juga mikir bagaimana nasib tulisan-tulisan saya yang telah terpampang sejak remaja  Juli 2007? Bagaimana pun juga, tulisan-tulisan itu adalah saksi pernikahan kami  bahwa saya dulu pun pernah lucu. Maksudnya, kalau saya baca-baca lagi tulisan di MP, saya kan jadi bisa nostalgia dan ngebayangin perasaan saya ketika nulis itu. Tapi sudahlah ya, toh memori MP saya tetap terpelihara di sini (terima kasih buat masnya).

Nah, selamat datang di lapak baru saya. Mudah-mudahan di sini saya tetap bisa menyapa dan bertemu kangen dengan para MP-ers, dengan kamu juga tentunya!

Salam!🙂

2 thoughts on “Pindahan!

Leave a Reply

