besok pilkada kota bogor…

besok pilkada kota bogor. maka suasana pendirian TPS-TPS pun terasa sangat semarak. misalnya di depan gang rumah saya; sampai sekarang pun benar-benar terasa. terutama acara karaoke dangdutannya itu lohhh…minta ampun deh.. dari lagu “senggol-senggolan” ampe lagu “entaaahhh mengapa hatiku merasa merana” kyaaaaa… belum lagi kalo yang nyanyinya udah mulai teriak “SEMUA!!!” yang artinya ngajakin orang-orang buat nyanyi bareng. pastinya suasana makin riuh. dari mulai yang ikutan nyanyi, sampe yang cuma teriak “yyyyooooohhh” atau “tarrreekkk maaangg”. tapi yang nyanyi bapak-bapak semua loh..^^

heboh tenan pokoke. sampai-sampai malam ini saya rada kesulitan untuk tidur. dangdutan pun jadi seperti acara pendahuluan untuk pilkada besok. atau juga mungkin sebatas momen curi-curi waktu untuk melepas penat dan jenuh para bapak. di gang karet, dangdutan bisa dibilang acara yang sudah menjadi rutinitas. misalnya: hajatan pake dangdut, agustusan pake dangdut, tarhib ramadan dibonusin dangdut. untungnya hawa dangdutannya masih ga mengganggu–dalam artian orang2 yang ngedangdut en jogetnya masih kenal ama malu dan istilah “pamali”.

besok pilkada kota bogor. tapi meskipun saya dapat kartu pemilih, saya tidak akan mencoblos karena hak pilih saya (berdasarkan KTP) sudah terpakai pada pilkada kabupaten bogor. mudah-mudahan aja pemimpin kota bogor yang terpilih adalah orang yang amanah, cinta Allah dan Rasul, peduli terhadap dhuafa, mampu membenahi kota bogor, dan takut berbuat zalim. sebab saya begitu mencintai kota ini. kota tempat saya lahir–kota yang penuh hujan–kota yang penuh cinta–kota yang sudut-sudutnya tidak bosan saya sambangi–kota yang romantis–kota dengan banyak pohon kenari–kota yang diberkahi (amin)

meskipun juga kota sejuta angkot. tapi setidaknya bogor masih cukup tegar dan beriman.

besok pilkada kota bogor–semoga dapat menjemput banyak kebaikan!

hampir jam 12 malam. berarti dangdutan pun akan segera usai–dan saya pun bisa tidur dengan tenang. tarik mang…

One thought on “besok pilkada kota bogor…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s