S.K.R.I.P.S.I

okeh, setelah sekian lama nda posting, saya akhirnya tergoda juga untuk posting^^
senin lalu, saya seharusnya kuliah di kelas seminar skripsi. namun, sebab beberapa hal, saya pun merasa lebih baik untuk membolos. eh, tapi bolos juga bukan berarti nggak peduli loh…esoknya, saya langsung nelfon teman untuk bertanya tentang kelas itu.
–setelah tiga kali nelfon–
lulu: assalamu’alaikum yovie, apa kabarnya neh
yovie: wa’alaikumsalam. baik. eh, lo kemane kmaren..gile aje, cabut mulu luh.
lulu: kaga yop, gua ke dokter.
yovie: ntar jangan kebanyakan cabut lah.
lulu: iye, iye. eh, kmaren gimana? selaen gua ada lagi ga yang kaga masup
yovie: kaga! eh, tapi yang ngambil seminar dikit banget loh..
lulu: masa sih? emang siape aje?
yovie: cewenya aje cuma lima: gua, elu, rime, firly, fajri trus cowonya kelik ama hakim
lulu: laah..kok dikit amat yak?
yovie: kaga ngarti dah gua, belom pada masuk aja kali ya macem lo.
lulu: hehehehehe…. gimana kabar skripsi lo?
yovie: aduh lu, lo pasti belom tau kabar buruk deh.
lulu: apa tuh?
yovie: skripsinye cuma ampe november!
lulu: eh sumpeh lo–bener-bener kuaget aku!–kok bisa? pan kudunya ampe desember.
yovie: mana gua tau.
lulu: trus, anak-anak pada sutrisno kaga?
yovie: yaeyalah gua aje ampe sutrisno berat kaga ketulungan secara waktu kita cuma tiga bulan. hiks. eh, tapi kaga ding, si pajri mah tinggal nge-print aje..
lulu: oiye, dia mah pol-polan sih ya kemaren. ya udah deh yop, gua mau ngeratap dulu neh. hehehe
yovie: bisa ga ya kita lulus?
lulu: ya bisa lah. bismillah, Allahu akbar. yuk yop, met skripsian yak..
yovie: iye. sama-sama.
lulu: tengkyuuu.. assalamu’alaikum

begitulah, dan terus terang aja saya agak kaget karena skripsi yang bisanya deadline bulan desember kok jadi maju sebulan yah? padahal saya belum siap banget. emang sih, bahan-bahan udah dikumpulin pas akhir bulan juli. tapi tetep aja, perasaan kok nggak tenang-tenang yah? hiks. pasti gara-gara niat saya beloman okeh nih.
oia, skripsi saya rencananya tentang religiusitas dalam puisi-puisi Hamid Jabbar. sebetulnya kalo masalah rasa sih saya udah dapet: saya udah jatuh cinta ama hamid jabbar. yups, jadi doakan sajah agar skripsi saya benar-benar bisa rampunk di semester ini.
laa haula wa laa quwwata illa billah. BERSEMANGAT^O^/


2 thoughts on “S.K.R.I.P.S.I

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s